Pages

Cell Phone

Tuesday, January 8, 2013

cara mengatasi blog yang digembok google

Hari ini mulai lagi buat blog yang berisikan affiliate amazon. begitu copy paste artikel dari bawaannya amazon, langsung di banned (copas dengan sedikit sentuhan edit sana sini bahkan di bikin banner photoshop segala), blog saya langsung di gembok google, verifikasi dari google memperingati bahwa
 
"Blog Anda saat ini berada dalam antrean untuk ditinjau. Anda akan menerima email di imadedarmadi@gmail.com yang berisi hasil tinjauan dalam 2 hari kerja. Terima kasih atas kesabaran Anda."

blog yang digembok

cari cari Cara Mengatasi blog yang digembok google belum ketemu, bahkan blum ada (wahhhh nie kata para mastah NICHE yang bagus buat keywordnya) heheheheh

memang ganas banget si om google dengan segala algoritmanya, baru berisi kurang lebih 4 link affiliate amazon langsung di banned, anehnya ini berjalan setelah saya blog walking dan menemukan bahwa agar pos affiliate amazon aman dari banned, triknya : postinglah dengan interpal waktu yang agak lama paling tidak sehari (24 jam) dengan postingan 2 artikel...??? saya rasa saya yang salah akan pemahaman tentang apa yang di tulis di blog tersebut, nyatanya memang iya, karena contoh yang disertakan dalam artikel tersebut berisikan puluhan artikel affiliate dari amazon.

dari delapan 8 yang telah di buat, dengan rata-rata tiap blog berisi 2-3 pos baru gugur 1, rasanya perlu di ulang lagi bikin nya...toh artikelnya masih tersimpan, (perlu di rubah lagi tentunya..!!)

tidak masalah klo bikin 8 gugur 1, (yang 7 jangan nysul di gembok), yang jadi pertanyaan account blogger saya bisa di banned nga yak...??? klo di banned yahhhh percuma bikin banyak blog dalam 1 account, tapi akan saya coba untuk buat account google lagi. adakah yang bisa mengasi tuntunan kearah yang benar (disssyeenggg!!)

demikian artikel "cara mengatasi blog yang digembok google" hehehehhe maaf belum ada jawaban...!!!jawabannya juga tidak ada di dalam blog ini..

sekian dan terima kasih

12 comments:

  1. Ane barusan cuma ngedit html, save trus balik ke dashbor udah digembok... hehehehe.. bingung salahnya dimana

    ReplyDelete
  2. ngedit seperti apa sob....ganti templtenya kah...apa masukib listing baru....??

    ReplyDelete
  3. saya juga digembok langsung baru upload template...huffffsss...

    ReplyDelete
  4. ane jg amsyong gan, masukin kode histat ke blog langsung di gembok, parah galak amat yak

    ReplyDelete
  5. kayanya mesti bikin ulang lagi hhahahahah atau bikin auto blog...??? (bagaimana caranya yak...??)

    ReplyDelete
  6. saya dapet blog zombie buat dijadiin dummy..
    dalam 1 akun saya buat 52 blog
    eh emang sekali post artikel itu langsung ke 10 blog..

    nah 1 diantara yg 10 pasti udah ada yg kena gembok setelah balik ke dashboard..

    tapi sekarang sudah dibagi-bagiin blog nya ke akun ane yg lain

    ReplyDelete
  7. maaf promo, untuk blogspot yang dibanned, kunjungi:
    www.jasaadsenreblog.blogspot.com
    www.jasaadsensejujur.blogspot.com
    (BERGARANSI)

    ReplyDelete
  8. wah..blog ane yang atunya kena gembok googel juga...
    thanks infonya gan..

    ReplyDelete
  9. wah masih belum ada ya cara mengatasinya

    ReplyDelete
  10. sama ane gan, punya blog 33 buat dummy, eh yang 17 udah di gembok sama om google. KACAU GALAU gan

    ReplyDelete