Pages

Cell Phone

Monday, December 17, 2012

Mengejar Trafik Blog

Dari post-post sebelumnya yang sedikit mengulas tentang Tehnik cepat dan sederhana menaikan pagerank blog. tetapi belum ketemu juga dengan yang namanya peningkatan jumlah kunjungan blog (penanyangan blog). walaupun demikian jangan pantang menyerah. yang namanya belajar ya mesti tahan yang namanya hasil ZERO, semakin lama mudah-mudahan semakin memberikan hasil yang lebih baik.

dengan browsing sana-browsing sini, mudah-mudahan cepet dapat pencerahan (mengerti langkah-langkah mengejar trafik blog), klopun tidak ya di coba lagi, berikut ini akan sedikit dirangkum tentang Mengejar Trafik Blog karena dari trafik kita bisa melihat klo blog kita di apresiasi (hehehehehehhe....sungguh tragis kenyataan sangat terbalik, blog saya bahkan nga ada pengunjung nyaris sepanjang  minggu ini..alahhhhhhh...langsung ajah- kembali ke topik)

keingin tahuan bagaimana sebenernya cara meningkatkan traffic blog, jawabannya sederhana  "Kita Harus Mampu Menyediakan apa yang dibutuhkan orang lain"(ntah itu berita, solusi, petunjuk dll). Jika kita bisa menyediakan itu, maka kita sudah mempunyai dasar yang kuat untuk memulai Mengejar traffic blog.

SEDIA ARTIKEL YANG BAIK DAN BERKUALITAS
Artikel yang berkualitas harus disajikan dalam bahasa yang menarik pengunjung merasa nyaman.(jangan menyajikan artikel yang penuh Iklan sampah yang bahkan sampai menutupi artikel-(segitunya nyari uang!!! boleh masang iklan-bahkan dianjurkan tetapi jangan sampe pengunjung dibuat jengkel olehnya. sadari pengunjung akan meng-klik iklan anda dengan sendirinya  bila suka)
 
Artikel berkualitas ini memberi kemampuan kepada blog kita untuk membuat orang datang lagi dan lagi. Dengan demikian traffic blog kita akan memperoleh traffic yang diinginkan dan juga penghasilan dari iklan sebagai tambahannya. Yang dimaksud dengan artikel berkualitas adalah menyediakan informasi yang dibutuhkan dan bisa menyelesaikan masalah pengunjung blog.

UPDATE BLOG SECARA RUTIN
semakin banyak artikel yang tersedia, semakin banyak informasi yang akan di kunjungi oleh pengunjung blog.
Tulislah artikel sebanyak mungkin, sebisa mungkin, banyak kok referensi di google, banyak-banyak baca artikel orang lain, (copas nga dilarang tapi sedikit tidak kurangilah) ya klo bisa ya di tulis ulang merujuk dari sumber.

MEMPROMOSIKAN BLOG
Seperti life sircle produk, peluncuran produk baru selalu di awali dengan peluncuran program  promosi, kita bisa meniru langkah tersebut, misalnya dengan melakukan promosi di blog-blog orang lain, di komunitas- di forum, jejaring sosial "facebook, bing, yahoo", bahkan bisa dipromisikan lewat selebaran dilampu merah atau di paku di pohon-pohon pinggir jalan dll,,hahahah LOL.
Apapun langkah promosi dan lewat media apapun, yang penting blog kita bisa makin dikenal makin POPULER. yang pada akhirnya, mendatangkan trafik yang baik untuk perkembangan blog kedepannya.

Blogwalking Juga bisa meningkatkan traffic

Katanya seehh Tentu saja bisa, tapi sebaiknya langkah awal dalam blogwalking adalah mengunjung banyak blog sekaligus. setelah itu review stastistik blog tersebut, apakah banyak pengunjung atau belum, usahakan cari blog yang banyak pengunjungnya.
 
Mudah-mudahan cara mengejar trafik blog di atas bisa membantu meningkatkan traffic blog kita. Sekali lagi perlu saya ingatkan bahwa ini sangat tergantung pada waktu luang, kerja keras, dan disiplin dari kuta sendiri

Terimakasih untuk kunjungan anda ke blog ini (saya berharap ada yang baca looohhh!!!!)
a/n SEMANGAT hahahhahah!!!

0 comments:

Post a Comment